Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru Januari 2019 - bosskicau

Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru Januari 2019

Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru 2019 - Lavebird pastel putih adalah jenis burung lovebird yang memiliki warna bulu yang menawan. Seperti pada lavebird biru mangsi, burung jenis ini juga banyak disuka para lovebird mania. Performa warna yang unik dan menarik ini menjadikan harga lovebird pastel putih yang terbaru selalu dinanti.
     Harga lovebird pastel putih relatif stabil. Karena salah satu alasannya ada pada warna bulu yang unik yakni biru muda pada bagian dada yang dibalut warna putih di sekujur tubuhnya menjadikan burung ini amat dicari. Khusus bagi Anda yang sedang tertarik pada burung ini, ayo ada info menarik yang layak untuk dicek yaitu harga lovebird pastel putih terbaru di pasaran.
Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru
 Lovebird Pastel Putih 

Harga Lovebird Pastel Putih

Lovebird Pastel Putih

   Jika diamati bahwa burung lovebird  pastel putih hampir mirip sama dengan burung lovebird albino. Bagi para pemula sering kali masih keliru menentukan mana pasput mana albino. Karena pada warna bulu kedua burung lovebird secara kasat mata jampir sama. Namun sebenarnya jika diamati kedua burung putih ini terdapat perbedaan. Apabila Anda ingin tahui tentang perbedaan burung lovebird pastel putih dengan burung lovebird Albino, ayo baca saja tulisan di bawah ini.


Perbedaan Lovebird Pastel Putih Dengan Lovebird Albino

   Untuk mengetahui perbedaan antara burung lovebird pastel putih dengan burung lovebird albino, perlu modal kecermatan dan ketelitian  agar tau benar perbedaan yang terapat pada dua burung putih ini. Inilah perbendaannya :


Warna Paruh

Pertama dengan mengetahui warna paruhnya.  Pada lb albino warna paruhnya terlihat agak putih pucat. Sedangkan  labet pastel putih warna paruhnya putih kekuning-kuningan.

Warna Bulu

Perbedaan selanjutnya terdapat pada warna bulunya. Pada burung pastel putih warna putih bulunya tak dominan, ada perpaduan warna kebiruan di bagian dada. Pada burung putih albino warna bulu di tubuhnya berwarna putih bersih.
Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru Januari 2019
Lovebird Albino

Warna Mata

   Selanjutnya untuk melihat perbedaan pada jenis lb ini terdapat pada bentuk matanya. Di mana ada warna merah di bagian mata nya pada burung LB albino. Sedangkan burung pastel putih matanya berwarna hitam saja.
   Nah, apabila sudah faham benar mengenai perbedaan jenis burung lovebird pastel putih dengan albino, apakah Anda semakin tertarik untuk membeli burung tersebut. Jika ingin maka di sini akan diberikan info mengenai daftar harga lovebird pastel putih yang terbaru di pasaran.

Daftar Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru di Pasaran

  •     Harga Lovebird pastel putih bersih Rp. 450.000,- 
  •     Harga Lovebird paruh putih siapan Rp. 650.000,- 
  •     Harga Lovebird pastel putih Rp. 500.000,- 
  •     Harga Lovebird Pastel Olive Rp. 450.000,- 
  •     Harga Lovebird pastel biru Rp. 450.000,- 
  •     Harga Lovebird pastel kuning Rp. 380.000,-
  •     Harga Lovebird Pastel Violet Sable Rp. 650.000,- 
  •     Harga Lovebird pastel kuning dewasa Rp. 280.000,- 
  •     Harga Lovebird pastel mouve Rp. 950.000,- 
  •     Harga Lovebird Labet Pastel Mocca Rp. 650.000,-

    Harga burung lovebird pastel putih tersebut di atas berdasarkan beberapa sumber yang bisa dipercaya. Anda bisa melihat harga burung lovebird pastel putih di pasaran yang dibanderol pada kisaran harga 450 ribuan.  Jika anda sudah memiliki burung lovebird pasput jenis ini harus benar-benar serius merawatnya. Selain karean alasan agar burung lovebird pastel putih tetap sehat juga alasan warna putih yang mudah kotor perlu penanganna ekstra.

   Demikian sekilas ulasan mengenai harga Lovebird pastel putih terbaru tahun 2019. Harapannya semoga informasi burung lovebird pastel putih harganya selalu stabil. Salam lovebirdmania!

No comments

Post Bottom Ad